Laga Uji Coba: Inggris Terkam Jerman, 3-2

redaksi.co.id - Laga Uji Coba: Inggris Terkam Jerman, 3-2 Inggris berhasil menaklukkan Jerman dengan skor akhir 3-2 dalam laga uji coba persahabatan di Olympiastadion, Berlin, Jerman,...

18 0

redaksi.co.id – Laga Uji Coba: Inggris Terkam Jerman, 3-2

Inggris berhasil menaklukkan Jerman dengan skor akhir 3-2 dalam laga uji coba persahabatan di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Minggu, dini hari, 27 Maret 2016. Pertandingan yang berjalan sengit itu diawali keunggulan Jerman pada babak pertama berkat gol yang dilesakkan oleh Toni Kroos di menit ke-43.

Memasuki babak kedua, Inggris mulai mendominasi jalannya pertandingan. Namun, Mario Gomez justru menggandakan keunggulan tim tuan rumah di menit ke-57 usai menyambut umpan dari Sami Khedira.

Tak mau kalah, Inggris terus menggempur pertahanan Jerman. The Three Lions memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di menit ke-61 berkat sepakan Harry Kane.

Gawang Manuel Neuer kembali terkoyak di menit ke-71 setelah Jamie Vardy menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Vardy tak menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya setelah menerima umpan silang dari Clyne.

Der Panzer pun dipaksa menyerah 2-3 kepada tim tamu setelah Eric Dier sukses menciptakan gol di menit ke-90 tepat sebelum peluit panjang dibunyikan.

Tandukan gemilang Dier tak bisa ditepis Neuer. Inggris pun mengunci kemenangan.

Susunan Pemain

Jerman: Neuer; Can, Rudiger, Hummels, Hector; Kroos, Khedira; Muller, Ozil, Reus; Gomez

Inggris: Butland; Clyne, Smalling, Cahill, Rose; Dier, Henderson, Alli; Lallana, Kane, Welbeck GOAL.COM | GHOIDA RAHMAH

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!