Gandeng Erick Thohir, Sandiaga Ingin Bangun Stadion Mewah Buat Persija

redaksi.co.id - Gandeng Erick Thohir, Sandiaga Ingin Bangun Stadion Mewah Buat Persija Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, nampaknya semakin memantapkan diri untuk melawan Basuki...

40 0

redaksi.co.id – Gandeng Erick Thohir, Sandiaga Ingin Bangun Stadion Mewah Buat Persija

Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, nampaknya semakin memantapkan diri untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 mendatang. Sejumlah janji manis pun dilayangkan Sandiaga, salah satunya akan membangun stadion bertaraf Internasional untuk Persija Jakarta.

“Saya dengar dari beberapa warga, bahwa mereka ingin Persija punya stadion yang bertaraf internasional. Setuju nggak? Setuju ya saya buat?,” kata Sandiaga saat memenuhi undangan pertandingan futsal oleh pemuda Tunas Indonesia Raya (Tidar) Partai Gerindra di Maestro Futsal Kemayoran, Minggu (27/3).Sandiaga yang datang bersama sang istri ini pun mengungkapkan, mencoba merealisasikan stadion tersebut, jika berhasil kalahkan Ahok tahun depan. Bahkan dia akan menggandeng bos Inter Milan Erick Thohir untuk menyiapkan stadion internasional buat Persija.”Kebetulan Mas Erick Tohir, dia kawan sekaligus sahabat saya lagi membangun stadion di Washington DC, nanti diusahakan. Tentunya kita juga ingin hadirkan stadion yang sekelas internasional yang ada di Eropa dan Amerika untuk dibangun di Jakarta,” ujarnya.”Kita kan ekonomi nomor 16 terbesar di dunia, sudah sepatutnya kita punya sarana olahraga bertaraf internasional,” tambahnya.Sandiaga memaparkan alasan dibangunnya stadion internasional bukan lain karena dirinya menganggap olahraga lah salah satu yang membawa nama baik bangsa.”Ini yang saya rasakan beberapa olahraga, seperti renang atletik dan sepak bola juga. Tentunya akan membawa semangat untuk anak muda, untuk lebih berkreasi dan untuk melakukan hal-hal yang postif,” tuturnya.Selain berupaya membangun stadion internasional, Sandiaga juga ingin merenovasi semua fasilitas olahraga yang ada di Jakarta.”Renovasi itu nggak cukup di Senayan saja. Di level RW, Kelurahan, Kecamatan, kita juga harus lihat bagaimana fasilitas olahraga itu harus terus ditingkatkan. Sehingga antusiasme anak muda ini bisa tertampung supaya mereka melakukan hal – hal yang positif,” tutupnya.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!