Janet Jackson Goyang Dubai dengan Konser Comeback-nya

150

redaksi.co.id – Janet Jackson Goyang Dubai dengan Konser Comeback-nya

Janet Jackson akhirnya kembali ke atas panggung setelah empat bulan vakum karena alasan kesehatan yang masih menjadi misteri. Ia mampu menggoyang panggung Dubai dengan nyanyian dan tariannya yang penuh energi.

Seperti dilansir dari laman Malay Mail Online, Ahad (27/3), bintang pop ini beraksi di Gulf Emirate sebagai penghibur untuk menutup Dubai World Cup, lomba pacuan kuda dunia yang paling menguntungkan.

Dia memulai kembali aksinya setelah serangkaian penampilan yang telah dibatalkan termasuk penundaan secara tiba-tiba seluruh tur Unbreakable di Eropa.

Dengan sekelompok penari koreografi meluncur di belakangnya, Jackson menyanyikan lagu-lagunya yang populer secara medley termasuk lagu klasiknya Control dan lagu terbarunya yang penuh emosi dan irama, All Nite (Dont Stop).

Tak ingin mengulangi kesalahannya pada pertunjukkannya tahun 2004 silam pada acara olahraga lainnya, Super Bowl, Janet memilih menggunakan sebuah jumpsuit hitam dengan lengan panjang dan kalung yang super besar. Ketika itu bagian tubuh pribadi Janet terpapar membuatnya jadi bulan-bulanan.

Jackson tahun lalu meluncurkan album pertamanya sejak kematian saudaranya Michael Jackson tahun 2009, dan mulai tur besarnya. Tapi sampai aksinya di Dubai, dia tak pernah manggung sejak 22 November di Jepang.

Pada saat Natal, dia mengumumkan penundaan turnya di Amerika Utara dengan alasan dia harus operasi. Penyanyi 49 tahun ini menyatakan tidak ada detail lainnya tentang kesehatannya tapi isu selanjutnya sebuah pernyataan menolak spekulasi bahwa dia menderita kanker.

Dengan pembatalan tur Eropanya, dia seharusnya tampil lagi sampai 14 Mei di Las Vegas sebagai lanjutan turnya di Amerika Utara. Jackson memiliki ikatan Gulf sejak dia menikah dengan Wissam Al Mana, seorang pebisnis dan juga miliader dari Qatar. Pernikahannya dihelat dengan pesta pribadi tahun 2012.

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!