Marcelo Kesal Dengan Keputusan Carlos Dunga

redaksi.co.id - Marcelo Kesal Dengan Keputusan Carlos Dunga Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga, membuat kontroversi kecil pada jeda internasional ini dengan mencoret nama bek kiri Real...

70 0

redaksi.co.id – Marcelo Kesal Dengan Keputusan Carlos Dunga

Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga, membuat kontroversi kecil pada jeda internasional ini dengan mencoret nama bek kiri Real Madrid, Marcelo.

Pencoretan itu dilakukan lantaran sang pemain disebut tidak dalam kondisi fisik yang bagus. Namun fakta yang diungkap Madrid ternyata berkebalikan.

Los Blancos tak mengindikasikan bahwa Marcelo tengah mengalami cedera. Sang pelatih kepala, Zinedine Zidane, lantas menyebut keputusan Dunga adalah sebuah kebohongan.

Marcelo sendiri mengaku sudah coba menghubungi Dunga dan berakhir dengan kekesalan mendalam atas keputusan sang pelatih.

“Saya sudah bicara dengan dokter, soal cedera saya. Saya sudah bilang juga jika saya bisa berlatih Kamis (23/3), Bersamaan dengan Dunga mengumumkan skuat terbaru,” ungkap Marcelo, seperti dikutip Football Espana.

“Setelah latihan saya ingin mengontak Dunga, tapi nama saya sudah dicoret terlebih dahulu. Saya jelas sangat kesal, karena selalu ingin jadi bagian timnas Brasil,” tandasnya.

(red/vit/idayat/AH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!