Lecehkan Anak Di Bawah Umur, Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun

redaksi.co.id - Lecehkan Anak Di Bawah Umur, Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun Adam Johnson akhirnya harus menerima hukuman berat setelah mencabuli gadis di bawah umur. Eks...

25 0

redaksi.co.id – Lecehkan Anak Di Bawah Umur, Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun

Adam Johnson akhirnya harus menerima hukuman berat setelah mencabuli gadis di bawah umur. Eks sayap Sunderland itu divonis enam tahun penjara oleh Pengadilan Bradford.

Menariknya Johnson tidak menunjukkan ekspresi menyesal setelah mendapat vonis tersebut. Majelis Hakim yang dipimpin oleh Jonathan Rose juga mendenda eks Manchester City itu 50 ribu pound untuk biaya pengadilan.

“Semua ini adalah tanggung jawab dan kesalahan Anda sendiri. Dia masih berusia 15 tahun dan Anda tetap melecehkannya secara seksual,” ujar Rose seperti dilansir Soccerway.

“Gadis yang Anda lecehkan mengalami masalah psikologis serius. Dan satu-satunya pembelaan Anda hanya pernah menjadi pemain sukses di Sunderland,” ujarnya menambahkan.

Kasus pencabulan Johnson mencuat sejak Februari lalu. Pemain berusia 28 tahun itu terus membantah telah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan selama ini.

“Saya hanya menciumnya dan tahu itu salah. Banyak alasan karena saya punya keluarga, dan karier,” kata Johnson kepada polisi beberapa waktu lalu.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!