Henry Cavill Angkat Suara Soal Kritik Film Batman v Superman

redaksi.co.id - Henry Cavill Angkat Suara Soal Kritik Film Batman v Superman LOS ANGELES -- Di tengah penayangan pekan pertama, film Batman v Superman: Dawn of...

36 0

redaksi.co.id – Henry Cavill Angkat Suara Soal Kritik Film Batman v Superman

LOS ANGELES — Di tengah penayangan pekan pertama, film Batman v Superman: Dawn of Justice ternyata tidak mendapatkan tanggapn yang baik dari kritikus. Beberapa hari nilai pertarungan dua superhero DC Comics ini di Rotten Tomatoes terus menurun.

Menanggapi kritikan tajam dari beberapa kritikus yang kurang menyukai film Batman v Superman: Dawn of Justice akhirnya para pemeran angkat suara. Henry Cavill yang memerankan karakter Superman mengaku tidak peduli dengan penilaian yang ada.

“Hal yang menarik adalah bahwa kita mendapatkan kritik yang merupakan pendapat pribadi mereka,” kata Cavill dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/3).

Cavill menilai tanggapan pribadi masaing-masing individu sangat penting, karena itu tidak perlu terpengaruh oleh penilaian negatif. Dia berharap setiap orang bisa melewati kritikus untuk bisa memberikan penilaian agar tidak terpengaruh.

“Karena mereka orang-orang yang membeli tiket, mereka orang-orang yang ingin melihat lebih banyak kisah semacam ini atau tidak dan sebagainya suara penonton adalah paling keras dan setelah akhir pekan ini penonton, setidaknya sebagian, akan berbicara,” kata pemeran film Man of Steel.

Sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder mencoba tidak ambil pusing dengan penilaian yang ada. Dia hanya ingin mencoba semaksimal mungkin membuat adegan sepersis mungkin dengan tiap gambar yang ada di komik.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!