Donald Trump Jadi Kakek Lagi

redaksi.co.id - Donald Trump Jadi Kakek Lagi Bakal calon Presiden Amerika Serikat dari partai Republik, Donald Trump jadi kakek lagi, Ahad (27/3). Putri Trump, Ivanka melahirkan...

26 0

redaksi.co.id – Donald Trump Jadi Kakek Lagi

Bakal calon Presiden Amerika Serikat dari partai Republik, Donald Trump jadi kakek lagi, Ahad (27/3). Putri Trump, Ivanka melahirkan anak ketiganya dari pasangan Jared Kushner.

Ivanka memberi nama Theodore James Kushner untuk anak laki-lakinya itu. Ia mengumumkan kelahiran Theodore dalam akun Twitter dan mengatakan keluarganya sangat diberkahi.

Nama Theodore dan James seperti nama-nama presiden AS sebelumnya, yaitu Theodore Roosevelt dan James Madison. Namun tidak jelas apakah itu kebetulan atau direncanakan.

Netizen menghubung-hubungkan nama Theodore dengan nama panggilan Ted. Ted adalah nama rival Trump dalam laga Republik menuju pilpres November mendatang, Ted Cruz.

Trump sendiri belum menyampaikan pernyataan terbuka terkait kelahiran cucu ketiganya dari Ivanka. Namun sebelumnya ia terus menyebutkan kehamilan putrinya itu selama kampanye.

Trump kini memiliki total delapan cucu. Ivanka adalah anak kedua dari tiga anak Trump dari mantan istrinya Ivana Trump.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!