Mataram Juara Aksi Senam Tanggap

redaksi.co.id - Mataram Juara Aksi Senam Tanggap Setelah hampir enam bulan keliling 17 kota di Indonesia dan bertemu dengan 765 PAUD, kegiatan Gerakan Senam Tanggap! tahun...

10 0

redaksi.co.id – Mataram Juara Aksi Senam Tanggap

Setelah hampir enam bulan keliling 17 kota di Indonesia dan bertemu dengan 765 PAUD, kegiatan Gerakan Senam Tanggap! tahun pertama resmi berakhir.

Itu ditandai dengan kompetisi final tingkat nasional yang diselenggarakan di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading.

Keluar sebagai pemenang adalah PAUD DWP Dikpora Kota Mataram. Kekompakan orang tua, guru, dan murid itu mampu mengalahkan lebih dari 16 grup PAUD yang bertanding saat final.

Peserta secara nasional di seluruh daerah sendiri mencapai 765 PAUD, 765 guru, serta 7650 ibu dan anak.

Syukur Alhamdulillah kami bisa juara. Sungguh sebuah kesempatan yang menyenangkan dan menginspirasi bagi kami, kata Kepada PAUD DWP Dikpora Kota Mataram, Mimi.

Sebagai juara, PAUD DWP Dikpora Kota Mataram dinilai mampu mendapat nilai terbaik dalam tiga aspek. Yakni keserasian(harmonization), kekompakan(synchronization), serta semangat dan keceriaan(expression and enthusiasm).

Pertama kali diluncurkan pada 2015 silam, Senam Tanggap! merupakan suatu program yang bertujuan untuk membantu anak usia prasekolah mencapai tumbuh kembang yang optimal melalui penekanan aspek stimulasi, melengkapi aspek nutrisi.

Kami puas dan bangga dengan hasil Gerakan Senam Tanggap! tingkat nasionalkarena seluruhperwakilan PAUDtelah menunjukkan penampilan terbaik mereka.PAUDDWP DikporaasalMataram kami lihat telah berhasil membawakan semangat dan kekompakan yang mencerminkan anak Tanggap,ucapBrand Manager Nestl Dancow Batita Trida Rachel Angelina selaku penggagas acara.

Bahkan melihat kesuksesan tahun perdana, Rachel berjanji akan melakukan lagi kegiatan serupa di tahun ini.

Semoga ini bisa menjadi bagian dari kampanye hidup sehat untuk anak-anak batita kita. Karena tentunya lebih baik mengajak anak berkegiatan seperti ini ketimbang dia akrab dengan gadgetnya, jelasnya. (/pda)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!