Taliban Dalang Tragedi Pakistan

redaksi.co.id - Taliban Dalang Tragedi Pakistan Dalang di balik bom Pakistan, Minggu (27/3) malam WIB terungkap. Jamaaat Ul Ahrar mengaku sebagai dalang di balik tragedi yang...

12 0

redaksi.co.id – Taliban Dalang Tragedi Pakistan

Dalang di balik bom Pakistan, Minggu (27/3) malam WIB terungkap. Jamaaat Ul Ahrar mengaku sebagai dalang di balik tragedi yang menewaskan setidaknya 65 warga itu.

Salah satu faksi Taliban itu juga membeberkan motif aksi bom bunuh diri di taman Lahore. Mereka ternyata ingin merusak kebahagiaan umat Kristen yang tengah merayakan Paskah.

Targetnya adalah kaum Kristen. Kami ingin mengirimkan pesan pada Perdana Menteri Nawaz Sharif bahwa kami sudah memasuki Lahore, terang Ehsanullah Ehsan selaku juru bicara Jamaat-ul-Ahrar sebagaimana dilansir laman AFP, Senin (28/3).

Ehsan menambahkan, pihaknya tak mau berhenti mengusik ketenangan warga di Lahore. Dia (Nawaz Sharif) bisa melakukan apa yang diinginkannya. Tapi, dia tak akan bisa menghentikan kami. Anggota kami yang siap melakukan bom bunuh diri akan meneruskan serangan ini, kata Ehsan.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!