Oki Setiana Dewi Kursus Privat dengan Ivan Gunawan

redaksi.co.id - Oki Setiana Dewi Kursus Privat dengan Ivan Gunawan Aktris Oki Setiana Dewi mulai berkecimpung di dunia mode sejak 2014 lalu melalui lini busana siap...

42 0

redaksi.co.id – Oki Setiana Dewi Kursus Privat dengan Ivan Gunawan

Aktris Oki Setiana Dewi mulai berkecimpung di dunia mode sejak 2014 lalu melalui lini busana siap pakainya, OSD. Tak berhenti di situ, Oki pun melebarkan sayap dengan meluncurkan lini busana pengantin terbarunya Oki Setiana Dewi Bridal.

Agar dapat menghadirkan busana pengantin yang anggun dan syar’i, Oki bahkan belajar langsung dari beberapa desainer secara khusus.

“Karena saya sudah masuk ke dunia ini, saya nggak boleh setengah-setengah. Maka saya belajar sungguh-sungguh,” ungkap Oki saat ditemui di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Selain banyak belajar dari berbagai desainer senior, salah satunya Ivan Gunawan, Oki juga secara intensif belajar mengenai mode secara berkala. Agar lebih memahami dunia baru yang ia geluti, Oki memanggil beberapa desainer ke rumahnya untuk mengajarkan Oki mengenai desain dan segala hal yang berhubungan dengan dunia mode.

Upaya Oki dalam belajar dan mendalami desain baju pun tak sia-sia. Oki kini berhasil menelurkan 12 karya busana pengantin Muslimah syar’i terbarunya. Rancangan terbaru Oki terlihat anggun dengan bermain pada pemilihan bahan seperti organdi, tafetta brokat serta tule yang melambai-lambai.

Desain terbaru Oki ini juga didominasi dengan kerudung panjang yang menutupi dada. Kelihaian Oki dalam mendesain membuat kerudung berbahan sifon yang ia rancang terlihat anggun dan glamor dengan sentuhan kristal swarovski pada detailnya. Teknik draperi serta ruffles pada bagian rok gaun pengantin pun membuat gaun tersebut terlihat unik dan segar.

Fokus Oki dalam mengahdirkan busana syar’i sudah terlihat sejak pertama kali ia menginjakkan kaki di dunia mode. Melalui lini busana siap pakai OSD miliknya, Oki menghadirkan beragam gamis dan gaun syar’i yang beragam dengan memainkan bahan serta motif kain. Desain busana yang ia hasilkan pun sengaja dirancang untuk memudahkan Muslimah dalam melakukan ibadah.

“(Ciri khas baju OSD) Selalu mementingkan wudhu friendly, bagian tangan mudah dibuka untuk memudahkan pengguna baju Muslim untuk berwudhu,” terang Oki.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!