Soal Baju yang Kontroversial, Ini Klarifikasi Pihak Olla Ramlan

1103

redaksi.co.id – Soal Baju yang Kontroversial, Ini Klarifikasi Pihak Olla Ramlan

Nama OllaRamlantiba-tiba menjadi perbincangan publik. Pasalnya saat wanita cantik kelahiran 15 Februari 1980 ini tampil ‘vulgar’ pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Pada acara kuis itu, Ollatampil cantik dengan mengenakan busana berwarna putih. Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan pakaian yang dikenakan Olla. Akan tetapi jika diperhatikan lebih cermat, maka akan terlihat sesuatu yang janggal pada busana yang dikenakan oleh Olla.

Istri dari MuhammadAufarHutapea ini seakan-akan tidak mengenakan bra. Akan tetapi penampilan ‘vulgar’ OllaRamlanini dibantah oleh manajernya, Muhammad Ali Roby.

Penampilan Ollaini juga menarik perhatian para netizen. Sebagian para netizenmempertanyakan tentang kinerja Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Belakangan ini di acara televisi diberlakukan sensor pada sesuatu tontonan yang dianggap tak pantas, misalnya belahan dada. Terkait penampilan OllaRamlanini, [email protected] Instagram mempertanyakan apakah Undang-Undang Pornografi masih berlaku atau tidak.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!