Ingin Majukan Bekasi, Hengky Kurniawan Siap Jadi Wakil Bupati

160

redaksi.co.id – Ingin Majukan Bekasi, Hengky Kurniawan Siap Jadi Wakil Bupati

Artis Hengky Kurniawan berencana untuk ikut berlaga dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah Bekasi, Jawa Barat periode 2017-2022. Suami Sonya Fatmala ini bakal maju sebagai calon wakil bupatimendampingi calon bupati dari PDI Perjuangan,Meilina Kartika Kadir.

Hengky Kurniawan membenarkan hal tersebut. “Benar (calon Wabup Bekasi), saya juga mau mengabdikan diri saya untuk masyarakat,” ucap Hengky melalui sambungan telepon, Senin (28/3/2016).

Hengky mengaku siap dan yakin bisa menjadikan Kota Bekasi lebih maju dari sebelumnya. Hengky melihat pertumbuhan ekonomi di Bekasi masih belum merata.

“Tentu (yakin bisa memajukan Bekasi), kalau sudah punya niat baik, alangkah baiknya untuk disegerakan. Kegiatan saya di dunia politik juga sudah lumayan, kuliah saya juga jurusan Ilmu Politik,” sambungnya.

Hengkymenilai, salah satu persoalan paling mendesak di Bekasi adalah pertumbuhan ekonomi yang belum merata. “Artinya masih banyak kesenjangan ekonomi. Di sini saya mencoba berusaha meratakan tingkat kesejahteraan masyarakat Bekasi,” kata HengkyKurniawan.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!