Diego Perotti Takjub Dengan Kejelian Luciano Spalletti

redaksi.co.id - Diego Perotti Takjub Dengan Kejelian Luciano Spalletti Diego Perotti menyanjung habis kejelian pelatih Luciano Spalletti dalam membaca potensi terbaik dirinya.Sejak bergabung dengan Giallorossi dari...

19 0

redaksi.co.id – Diego Perotti Takjub Dengan Kejelian Luciano Spalletti

Diego Perotti menyanjung habis kejelian pelatih Luciano Spalletti dalam membaca potensi terbaik dirinya.

Sejak bergabung dengan Giallorossi dari Genoa pada bursa transfer musim dingin lalu, Perotti menjelma menjadi sosok kunci dibawah arahan sang juru taktik.

Perotti menilai kehadiran Spalletti telah banyak mengubah nasib dia, dari yang tidak diperhitungkan, kini namanya mulai disorot.

“Sang pelatih secara taktik sangat kuat, satu hal terbaik dalam bekerja sama yang pernah saya rasakan. Saya kira, seluruh pemain bisa belajar banyak darinya,” ujar Perotti kepada jurnalis.

“Saya sangat bahagia sering bermain dan tak terduganya, itu saya lakukan di Roma. Saya ingin kami mengamankan posisi ketiga di tengah kemungkinan posisi kedua yang tidak mustahil.”

“Lalu, musim depan bermain di Liga Champions. Itu akan menjadi sesuatu yang berharga, menjadi juara bersama Roma. Karena kami memiliki tim untuk mewujudkan hal tersebut,” tandasnya.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!