Messi Enggan Berteman dengan Ronaldo

redaksi.co.id - Messi Enggan Berteman dengan Ronaldo Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan enggan untuk menjalin hubungan pertemanan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Alasannya, La Pulgamerasa...

28 0

redaksi.co.id – Messi Enggan Berteman dengan Ronaldo

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan enggan untuk menjalin hubungan pertemanan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Alasannya, La Pulgamerasa tak punya waktu karena berada di tim yang berbeda.

Rivalitas antara Messi dan Ronaldo sudah berlangsung sejak musim 2008-2009. Kedua pemain tersebut didaulat sebagai pemain terhebat di dunia sepak bola saat ini.

Bagaimana tidak, dalam kurun waktu delapan tahun mereka selalu mendominasi penghargaan FIFA Ballon d’Or. Jika dirincikan, La Pulga sukses meraih lima trofi (2009, 2010, 2011, 2012, 2015). Sementara itu, CR7 mampu menggondol tiga piala diantaranya pada tahun 2008 (bersama ManchesterUnited), 2013, dan 2015 (bersama Real Madrid).

Keduanya juga merupakan predator ganas di depan gawang lawan. Musim ini, Ronaldo mengemas 41 gol dan 13 assist dari 38 pertandingan bersama Real Madrid. Adapun, Messi mencetak 37 gol dan 18 assist dari 38 pertandingan bersama Barca.

“Secara pribadi, kami tidak saling mengenal satu sama lain. Kami tidak berpikir untuk menjalin hubungan layaknya seorang teman maupun sahabat. Tidak untuk alasan khusus,” tutur Messi.

“Alasannya sederhana, Ronaldo berada di Real Madrid dan kami hanya bertemu saat kami berjumpa sebagai lawan dalam suatu pertandingan,” kata kapten timnas Argentina itu.

Messi dan Ronaldo akan kembali bertemu dalam partai bertajuk El Clasico di Camp Nou Stadium, Sabtu (2/4/2016) waktu setempat. Pada Clasico pertama musim ini di Santiago Bernabeu, El Barca mampu menang telak 4-0 atas Los Blancos(22/11/2015).

“Ketika Ronaldo memenangkan Ballons d’Or, dia tentu layak mendapatkannya. Penghargaan itu diputuskan oleh pelatih, pemain, wartawan dan FIFA, jadi membuat siapapun yang menang layak mendapatkannya,” LionelMessimengakhiri pembicaraan.

Sumber: Marca

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!