Magang di Tempat Ini Digaji Rp 160 Juta dan Bisa Keliling Dunia

redaksi.co.id - Magang di Tempat Ini Digaji Rp 160 Juta dan Bisa Keliling Dunia World of Beer, sebuah jaringan kedai pembuat bir di Amerika serikat baru...

15 0

redaksi.co.id – Magang di Tempat Ini Digaji Rp 160 Juta dan Bisa Keliling Dunia

World of Beer, sebuah jaringan kedai pembuat bir di Amerika serikat baru saja membuka kesempatan magang selama musim panas. Kesempatan ini ditunjukan bagi mereka yang ingin merasakan sensasi untuk membuat bir.

Tak hanya itu, pegawai magang nantinya pun akan mendapat pengalaman tak terlupakan. Mereka berkesempatan untuk keliling dunia dan mendapat gaji hingga US$ 12.000 atau setara dengan Rp 160 juta.

Melansir laman Business Insider, Senin (28/3/2016), pelamar yang berminat harus memiliki beberapa persyaratan, antara lain sudah cukup umur, memiliki minat tinggi dengan bir, dan memiliki kemampuan mumpuni di media sosial.

Selain beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, pelamar juga harus membuat sebuah video yang menggambarkan semangat serta antusiasme untuk mempelajari bir. Video tersebut harus diunggah ke media sosial. Semakin populer konten video tersebut, maka semakin besar pula kesempatan pelamar untuk diterima.

Setelah mengunggah video, nantinya pelamar juga akan berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan juri yang kompeten.

Sejak didirikan, world of beer telah memiliki 75 kedai yang tersebar di seluruh penjuru Amerika Serikat. Kompetisi ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat akan World of Beer. (Vna/Zul)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!