Film Superhero Aquaman Bakal Tonjolkan Sisi Ceria daripada Horor

155

redaksi.co.id – Film Superhero Aquaman Bakal Tonjolkan Sisi Ceria daripada Horor

Pernyataan Jason Momoa bahwa film Aquaman bakal sangat serius, ternyata bertentangan dengan visi sang sutradara, James Wan. Justru menurut Wan film superhero garapannya itu bakal memiliki banyak unsur yang menyenangkan. Hal ini berbeda dengan film terdahulunyaLights Out dan The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (28/3/2016), James Wan justru menekankan bahwa elemen menyenangkan dalam film Aquaman sangatlah penting. Hal itu disampaikannya sendiri dalam sebuah panel WonderCon pada 26 Maret 2016 lalu.

“Jenis sineas seperti saya, kalian tahu, bahkan film horor saya yang lebih gelap pada umumnya masih sangat menyenangkan, dan saya pikir itu sangat penting,” ujarnya dalam panel tersebut.

Dilanjutkannya, “Saya pikir Aquaman adalah karakter yang, kalian tahu, banyak orang telah mengoloknya selama bertahun-tahun, dan saya hanya berpikir sangatlah menyenangkan untuk benar-benar menunjukkan sisi yang keren, kuat, dan benar-benar berbeda untuk karakter ini, tapi pada saat yang sama, jangan lupa untuk bersenang-senang dengannya.”

Jason Momoa telah mengawali debutnya sebagai Manusia Laut Atlantis dalam Batman v Superman: Dawn of Justice arahan sutradara Zack Snyder. Selanjutnya, ia akan muncul dalam Justice League Part One yang akan tiba di bioskop 17 November 2017. Film solo Aquaman siap tiba pada 27 Juli 2018 mendatang.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!