Jamaatul Ahrar Rilis Gambar Pelaku Pengebom Lahore

redaksi.co.id - Jamaatul Ahrar Rilis Gambar Pelaku Pengebom Lahore Organisasi terlarang Jamaatul Ahrar mengklaim bertanggung jawab atas serangan bunuh diri di Taman Iqbal di Lahore. Mereka...

32 0

redaksi.co.id – Jamaatul Ahrar Rilis Gambar Pelaku Pengebom Lahore

Organisasi terlarang Jamaatul Ahrar mengklaim bertanggung jawab atas serangan bunuh diri di Taman Iqbal di Lahore. Mereka merilis foto dari pelaku bom bunuh diri tersebut.

Seperti dilansir Daily Times, setelah mengklaim bertanggung jawab untuk ledakan di Lahore, Jamaatul Ahrar merilis foto dari pelaku di media sosial. Jamaatul Ahrar juga mengidentifikasi pelaku sebagai Salahuddin Khurasani.

Juru bicara Jamaatul Ahrar lebih lanjut mengatakan bahwa pesan video pengebom bunuh diri yang direkam sebelum ledakan, juga akan segera dirilis.

“Kami melakukan serangan Lahore,” kata juru bicara Jamaatul Ahrar Ehsan Ehansullah kepada media melalui sambungan telepon pada Senin dari lokasi yang tak diungkapkan.

Ia mengatakan, kelompok tersebut akan melaksanakan serangan serupa. Mereka juga bersumpah akan melancarkan serangan di sekolah, perguruan tinggi dan pemerintah serta fasilitas militer.

Sebelumnya penyidik telah menetapkan identitas pelaku berdasarkan bantuan kartu identitas yang ditemukan di tempat kejadian perkara. Penyidik mengklaim serangan dilakukan oleh Yousuf yang merupakan penduduk Punjab di distrik Muzzafargarh. Jamaatul Ahrar merupakan organisasi terlarang yang terlibat dalam sejumlah serangan teroris di Pakistan.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!