Betah di Madrid, Isco Bikin Juventus dan MU Gigit Jari

127

redaksi.co.id – Betah di Madrid, Isco Bikin Juventus dan MU Gigit Jari

Gelandang Real Madrid, Isco, mengungkapkan, tidak memiliki rencana untuk hijrah dari Santiago Bernabeupada musim panas 2015. Ia mengaku akan tetap menghormati kontraknya bersama El Real yang bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Madriddikabarkan beberapa media Spanyol bakal memasukkan nama Iscoke dalam daftar jual Los Blancos pada musim panas mendatang. Salah satu alasannya karena gelandang berusia 23 tahun itu tidak termasuk ke dalam bagian rencana jangka panjang pelatih ZinedineZidane.

Isco menjadi bagian skuat Los Blancos sejak 1 Juli 2013. Mantan pemain Valencia dan Malaga tersebut pun lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Iscobaru mengemas 21 gol dan 35 assist dari 138 pertandingan.

Menurut AS, beberapa waktu lalu,Iscomenjadi salah satu target utama Juventus dan Manchester City. Sementara itu, dua klub raksasa Premier League, yakni Manchester United dan Chelsea diberitakan siap menggelontorkan dana besar demi merekrut James dari Bernabeu.

“Bergabung dengan Juventus? Saya masih bahagia di Madrid. Saya ingin mempertahankan kontrak yang masih tersisa dua tahun ini,” ungkap Isco.

“Musim ini memang berjalan sangat sulit. Namun, menurut saya, segala hal yang terjadi di Madridbukan kesalahan saya ataupun JamesRodriguez. Setelah laga melawan Las Palmas, saya marah terhadap diri saya sendiri dan menurut saya, saya bukan pemain pertama yang melakukan kesalahan ini,” tuturnya.

Zidane beberapa waktu sempat berkomentar perihal performa Isco. Meski kedua jarang tampil sebagai pemain inti, legenda Prancis itu menilai Madrid tidak akan gegabah jika ingin menjual gelandang asal Spanyol tersebut dan JamesRodriguez pada musim panas mendatang.

“Semua pemain akan sangat penting, seperti James Rodriguez dan Isco,” ujar Zidane.

Sumber: Skysports

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!