Tampil Super Seksi, Nikita Mirzani Banjir Pujian dari Netizen

redaksi.co.id - Tampil Super Seksi, Nikita Mirzani Banjir Pujian dari Netizen Kesan seksi memang tak bisa jauh dari NikitaMirzani. Pasalnya wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986...

20 0

redaksi.co.id – Tampil Super Seksi, Nikita Mirzani Banjir Pujian dari Netizen

Kesan seksi memang tak bisa jauh dari NikitaMirzani. Pasalnya wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini kerap tampil seksi di setiap penampilannya.

Beberapa waktu yang lalu, Nikitasempat mengaku mendapatkan tawaran menjadi model di majalah Playboy. Baru-baru ini Nikitamengunggah sebuah foto super seksi di akun Instagram-nya.

“Photography by : @dewandra_djelantik_photography for #PlayBoyAsia,” tulis Nikitasebagai keterangan foto. Pada foto tersebut, Nikitatampil super seksi dengan mengenakan selendang saja.

Tak pelak foto yang diunggahNikitaini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizenmenganggap jika foto seksi NikitaMirzaniini mempunyai nilai seni.

“Hanya yang mikir gak-gak aja yang bilang ini porno. #thisisartnotnude,” tulis seorang netizen. ” kalo orang otak-otak kotor mikirnya mesummmmmm pasti,” lanjut lainnya. “Jangan dilihat dari segi pornonya tapi lihat dari seninya hehe,” ujar seorang netizen.

Namun tak sedikit juga netizenyang menghujat foto yang diunggah NikitaMirzaniini. “Gini amat cewekjaman sekarang nyari duitnya,” ujar seorang netizen. “Islamkah? Nggak ngerti agama ya mbak .tubuhnya kokdipamerin kaya gitu. Nggak punya bajukah? Kalo kerja yang bener dong, nggak usah pamerin aurat,, Cari uang yang halal buat anaknya,” ungkap seorang netizen.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!