Ibra Dilaporkan Pilih Klub London

redaksi.co.id - Ibra Dilaporkan Pilih Klub London Kontrak bintang Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint Germain (PSG) akan habis pada akhir musim ini. Ibra telah mengakui bahwa...

35 0

redaksi.co.id – Ibra Dilaporkan Pilih Klub London

Kontrak bintang Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint Germain (PSG) akan habis pada akhir musim ini. Ibra telah mengakui bahwa ia banyak diminati klub Liga Primer Inggris.

Bintang Les Parisiens tersebut telah dikaitkan dengan Manchester United, di mana ia berpotensi bertemu dengan mantan pelatihnya di Inter Milan Jose Mourinho.

Namun seorang jurnalis sepak bola asal Swedia Olof Lundh yakin Ibra akan lebih memilih pindah ke klub yang berlokasi di London.

Liga Primer Inggris menarik bagi Ibra. Kita lihat saja nanti apakah Ibra akan pindah ke Chelsea, Arsenal, atau bahkan mungkin West Ham United, kata Lundh, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (29/3).

Menurut jurnalis salah satu televisi di Swedia ini, Liga Inggris saat ini sudah berubah karena pemain asing yang datang. Namun ia yakin Ibra dapat membuat perbedaan di Inggris.

Selain itu, Lundh juga tak yakin jika Ibra akan menetap di kota Manchester.

Hal ini tergantung apakah MU dapat mencapai Liga Champions musim depan. Ketika menjadi agen bebas, Ibra bersedia mencari semua penawaran. Beberapa bulan ini akan menjadi masa yang menarik ketika ia memutuskan untuk masuk ke sebuah klub, ujarnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!