Apple Produksi Charger dengan Pengisian Lebih Cepat

redaksi.co.id - Apple Produksi Charger dengan Pengisian Lebih Cepat Apple menawarkan beberapa aksesoris baru. Aksesoris itu yakni USB Type-C untuk Lightning adaptor dengan harga 25 dolar...

11 0

redaksi.co.id – Apple Produksi Charger dengan Pengisian Lebih Cepat

Apple menawarkan beberapa aksesoris baru. Aksesoris itu yakni USB Type-C untuk Lightning adaptor dengan harga 25 dolar AS atau sekitar Rp 350 ribu yang dapat digunakan untuk mengisi perangkat Apple menggunakan Macbook hanya dengan satu port USB Type-C.

Dilansir dari laman GSM Arena, seiring dengan kabel baru ini, Apple juga telah mulai menjual sendiri merek USB Type-C dengan kekuatan baterai mencapai 29W. Combo kabel baru bekerja baik dengan Ipad Pro 12,9 inci.

Dengan ini jauh lebih cepat dari charger 12W yang biasa. 9to5Mac telah mencoba charger ini dengan Ipad Pro dan melaporkan bahwa charger bawaan hanya membuat pengisian 5 persen setelah 20 menit dari pengisian.

Sementara adaptor yang baru dirilis ini bisa mengisi 14 persen dalam jumlah waktu yang sama. Jadi ada peningkatan sekitar 64 persen. Tes ini dilakukan dengan mode pesawat, dan layar pada kecerahan maksimal pada durasi mencapai 10 menit, kemudian pada kecerahan minimum untuk sisa 10 menit.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!