Stuart Collin Usai Cerai Punya Profesi Baru

redaksi.co.id - Stuart Collin Usai Cerai Punya Profesi Baru Stuart Collin sempat mengaku tak memiliki pekerjaan saat menikah dengan Risty Tagor. Tetapi kini ia boleh berbangga...

6 0

redaksi.co.id – Stuart Collin Usai Cerai Punya Profesi Baru

Stuart Collin sempat mengaku tak memiliki pekerjaan saat menikah dengan Risty Tagor. Tetapi kini ia boleh berbangga hati bisa berbagi ilmu.

Ya, dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Stuart Collin mengungkapkan kalau dirinya baru saja punya pengalaman baru bersama anak-anak, yaitu mengajar bahasa Inggris. Sebelumnya, Haikal Kamil, dan sang adik, sudah melakukannya selama tiga bulan.

Dalam foto itu terlihat Stu –sapaan Stuart Collin– begitu semangat memberi penjelasan kepada anak-anak. Padahal, ia mengaku begitu lelah seharian melakukan banyak kegiatan.

Ada pengalaman baru buat gw malem ini. di ajakin @haykalkamil dan adiknya @rifqamalsyita buat ngajar anak-anak bahasa inggris di wilayah sekitar. mereka udah ngelakuin ini lebih dari 3 bulan. dan malem ini malem pertama gw ngajar dan anak-anaknya antusias banget untuk belajar dan gw pun yang seharian ini capek dari sidang dan lain-lain jadi semangat karena mereka perduli banget dengan pendidikan. semoga banyak yang memulai juga seperti ini di wilayah masing-masing. #saveouryounggeneration,” tulis Stuart Collin sebagai keterangan foto.

Setelah cukup lama menjalani proses perceraian, Stuart Collin harus menelan pil pahit. Keinginannya kembali merajut rumah tangga dengan Risty Tagor gagal, karena majelis hakim mengabulkan permintaan Risty untuk bercerai.

Namun, pria berdarah Sunda-Inggris ini cukup senang karena sudah bisa melihat buah cintanya, Arkana Raffif Bisyari setelah dua bulan ditolak pihak Risty Tagor.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!