Marshanda Ingin Belikan Rumah untuk Ayah

redaksi.co.id - Marshanda Ingin Belikan Rumah untuk Ayah Mashanda sudah lama mengetahui kondisi keuangan ayahnya, Irwan Yusufkacau sejak bercerai dari Riyanti Sofyan. Termasuk kondisi sang ayah...

13 0

redaksi.co.id – Marshanda Ingin Belikan Rumah untuk Ayah

Mashanda sudah lama mengetahui kondisi keuangan ayahnya, Irwan Yusufkacau sejak bercerai dari Riyanti Sofyan. Termasuk kondisi sang ayah yang terpaksa tinggal di rumah yang sangat kecil di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Mengetahui kondisi sang ayah yang serba kekurangan, Marshanda mengaku sejak lama berniat membuatkan rumah untuk ayahnya.

“Aku punya keinginan dari dulu (belikan rumah). Kebutuhan kesehatannya juga,” ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Selain ingin memberikan tempat yang layak, alasan lainnya agar Marshanda tak lagi kehilangan kontak dengan ayahnya. Karena selama ini, Irwan Yusuf suka berpindah-pindah tempat tinggal dan sering gonta-ganti nomor ponsel.

“Aku sering kehilangan kontak. Pisah sama mama sampai aku umur 15 tahun, terus aku ketemu. Kehilangan kontak lagi, ketemu lagi pas umur 19-20 tahun. Kehilangan kontak lagi sampai Sienna lahir. Kadang suka SMS tiba-tiba, dia suka ganti nomer telpon juga,” ungkap Marshanda.

Kini, setelah menjadi artis besar di Indonesia, Marshanda merasa berkewajiban membahagiakan ayahnya. “Aku sudah dewasa, bisa membuat papa lebih baik, insya Allah,” tutur Marshanda. (Pur/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!