Cetak Gol untuk Belgia dari Operan Adik, Lukaku Emosional

redaksi.co.id - Cetak Gol untuk Belgia dari Operan Adik, Lukaku Emosional LEIRIAGol Romelu Lukaku ke gawang Portugal belum mampu menolong Belgia terhindar dari kekalahan. Skuat asuhan...

44 0

redaksi.co.id – Cetak Gol untuk Belgia dari Operan Adik, Lukaku Emosional

LEIRIAGol Romelu Lukaku ke gawang Portugal belum mampu menolong Belgia terhindar dari kekalahan. Skuat asuhan Marc Wilmots ini harus mengakui keunggulan Portugal 1-2 di Stadion Dr. Magalhaes Pessoa, Leiria, dalam pertandingan persahabatan jelang Piala Eropa 2016, Rabu (30/3) dini hari WIB.

Gol yang yang tercipta pada menit ke-62 itu terasa spesial buat Romelu Lukaku. Sebab bola umpan tarik yang disundul striker Everton itu berasal dari kaki sang adik Jordan Lukaku.

Jordan bermain untuk klub Belgia Oostende.Gol tersebut terasa sangat emosional, kata Romelu, dikutip dari Daily Mail, Rabu (30/3).

Impian saya bermain bersama dengan saudara saya di klub yang sama, ujarnya.

Berbeda dengan Romelu, Jordan menempati posisi bek kiri di timnas Belgia. Pemain kelahiran 1994 ini memulai karier seniornya di klub Anderlecht pada 2011 hingga 2014.

Ia kemudian dipinjamkan pada Oostende pada musim 2013/2014 . Jordan berhasil membuat 15 penampilan.

Tahun berikutnya, pemain berusia 21 tahun tersebut dipermanenkan. Kali ini ia berhasil mencetak satu gol dari 46 penampilannya setelah resmi menjadi pemain Oostende.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!