Roy Hodgson Geram Inggris Tumbang

redaksi.co.id - Roy Hodgson Geram Inggris Tumbang OLEH TAUFIK BAGUSInggris tumbang dengan skor 2-1 kala menjamu Belanda di laga ujicoba, Rabu (30/3) dini hari WIB di...

14 0

redaksi.co.id – Roy Hodgson Geram Inggris Tumbang

OLEH TAUFIK BAGUS

Inggris tumbang dengan skor 2-1 kala menjamu Belanda di laga ujicoba, Rabu (30/3) dini hari WIB di Wembley. Hasil itu ditanggapi dengan kemarahan oleh Roy Hodgson.

Pelatih Inggris tersebut menilai kekalahan Inggris tak seharusnya terjadi apabila keputusan yang diambil wasit bisa lebih bijak dan adil.

Kritik Hodgson itu dilatarbelakangi keputusan wasit memberikan gol yang sah oleh Luciano Narsingh di menit 77, meski Phil Jagielka sebelumnya sudah dilanggar oleh Vincent Janssen.

“Tentunya saya marah, saya tak menampik hal itu. Saya tak merasa keputusan yang dibuat menguntungkan kami. Gol kedua bahkan bisa dikatakan pantas dipertanyakan [keabsahannya].” kata Hodgson.

“Saya melihat keputusan telah dibuat setiap minggunya dan apakah saya menyetujuinya atau tidak hal itu tak membuat perubahan besar.”

Hodgson menambahkan: “Saya lebih kecewa kami tak bisa mencapai level intensitas atau kreativitas yang kami tunjukkan di laga sebelumnya, dan dominasi kami pada bola dan penguasaan pertandingan tak berujung pada kesempatan mencetak gol yang cukup, jadi hal itu yang paling membuat saya kecewa.”

“Jika memang gol kedua tidak tercipta dan kami tidak kalah, saya tetap tidak senang karena saya ingin performa yang lebih baik, seperti halnya pemain, terutama ketika bermain di depan pendukung kami yang luar biasa,” sesalnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!