Jadi Pengangguran, Eks Pelatih Liverpool Ini Ikuti Turnamen Golf

redaksi.co.id - Jadi Pengangguran, Eks Pelatih Liverpool Ini Ikuti Turnamen Golf LIVERPOOL -- Brendan Rodgers telah dipecat menjadi pelatih Liverpool pada Oktober tahun lalu. Ia digosipkan...

17 0

redaksi.co.id – Jadi Pengangguran, Eks Pelatih Liverpool Ini Ikuti Turnamen Golf

LIVERPOOL — Brendan Rodgers telah dipecat menjadi pelatih Liverpool pada Oktober tahun lalu. Ia digosipkan akan kembali melatih mantan klubnya Swansea City dalam beberapa hari terakhir.

Tetapi, pria berusia 43 tahun ini tampak tidak peduli dengan rumor tersebut. Rodgers malah bermain golf dengan aktris Inggris Denise van Outen di Dubai.

Mereka berdua bermain golf di turnamen Grosvenor House World Cup dalam rangka acara amal yang diselenggarakan oleh Al Jalila Foundation. Rodgers tampak nyaman berada di lapangan sama seperti yang ia lakukan di bangku cadangan saat berperan menjadi pelatih.

Rodgers kemudian bergabung dengan kekasihnya Charlotte Hind di pesta Gatsby untuk acara amal yang sama. Sementara itu, eks juru taktik Liverpool ini mengungkapkan ia tidak akan terburu-buru untuk kembali ke manajemen klub, meski banjir tawaran dari beberapa klub top sejak dipecat tahun lalu.

Bulan lalu, pria asal Republik Irlandia Utara ini menegaskan tidak akan mengambil pekerjaan di klub baru sampai musim panas mendatang. Sebab Rodgers perlu memastikan klub tersebut pas untuk dirinya.

”Saya akan pergi sekarang atau akhir musim untuk mendengarkan ide dari beberapa klub. Saya akan benar-benar senang jika mendapatkan kesempatan kembali ke dalam permainan,” kata Rodgers, dikutip dari Daily Mail, pekan ini.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!