Justin Bieber Batal Beri Kejutan untuk Selena Gomez

redaksi.co.id - Justin Bieber Batal Beri Kejutan untuk Selena Gomez REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Pelantun What Do You Mean, Justin Bieber awalnya berencana memberi kejutan untuk mantan...

30 0

redaksi.co.id – Justin Bieber Batal Beri Kejutan untuk Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK — Pelantun What Do You Mean, Justin Bieber awalnya berencana memberi kejutan untuk mantan kekasihnya, Selena Gomez dalam acara Hands to Myself. Niat tersebut tiba-tiba dibatalkan karena keduanya dikabarkan kembali bertengkar.

Bieber dan Gomez memang dikabarkan akan kembali bersama. Penyanyi Sorry itu berencana memenangkan hati Gomez kembali diacara tersebut. Penyanyi 23 tahun itu, pekan lalu juga sempat hadir dalam konser Gomez. “Justin awalnya ingin melakukan screening ala film Titanic untuk Selena di Staples Center karena dia mencoba memenangkan hati gadis itu kembali,” kata sumber terdekat, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/3).

Sumber tersebut juga terkejut karena Bieber tiba-tiba membatalkan rencananya. Spekulasi yang berkembang menyebutkan Bieber dan mantan bintang Disney itu bertengkar dan saling beradu argumen sebelum acara dimulai. “Suasana hatinya tiba-tiba berubah,” kata sumber tersebut.

Efek dari semua itu juga berujung pada jumpa penggemar. Bieber tiba-tiba membatalkan acara menyapa penggemar di mana penggemar sudah merogoh kocek dua ribu dolar atau sekitar Rp 26 juta untuk membeli tiketnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!