Kiper Barca Siap Gabung Liverpool

redaksi.co.id - Kiper Barca Siap Gabung Liverpool Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen minim kesempatan memperkuat Barcelona. Pemain berkebangsaan Jerman itu mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou dan...

25 0

redaksi.co.id – Kiper Barca Siap Gabung Liverpool

Penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen minim kesempatan memperkuat Barcelona. Pemain berkebangsaan Jerman itu mempertimbangkan untuk meninggalkan Camp Nou dan berlabuh di Liverpool.

Marc-Andre ter Stegen bergabung bersama Barcelona dari Borussia Monchengladbach pada 19 Mei 2014. Hingga kini, pemain berusia 23 tahun itu hanya mampu menjadi pelapis Claudio Bravo.

Ter Stegen mayoritas tampil memperkuat Barca pada ajang Piala Raja Spanyol dan Liga Champions. Selama dua musim memperkuat Blaugrana, pemain kelahiran 30 April 1992 itu baru tampil sebanyak 41 kali.

Seperti dilansir Daily Star, Liverpool menjadi klub yang paling berminat untuk menampung ter Stegen. Untuk memuluskan niatnya tersebut, The Reds bersedia menggelontorkan dana sebesar 12 juta poundsterling (Rp 245 miliar).

“Sepak bola adalah hal yang paling penting bagi saya. Saya tak ingin menghabiskan waktu untuk memikirkan apa yang akan saya lakukan selanjutnya,” ungkap ter Stegen.

“Barca adalah klub besar dan saya masih bisa merubah beberapa hal. Jika situasinya tak berubah, kami akan berbicara. Saya butuh banyak bermain. Situasi ini amat sulit bagi kiper seusia saya,” ia menambahkan.

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Marc-Andre ter Stegentak lepas dari buruknya penjaga gawang utama mereka, Simon Mignolet. Pemain berkebangsaan Belgia itu musim ini kebobolan 46 kali dari 44 pertandingan.

Sumber: DailyStar

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!