3 Pemain Tercepat di MU

redaksi.co.id - 3 Pemain Tercepat di MU Siapa pemain tercepat di Manchester United? Jawabannya ternyata bukan Ashley Young atau Memphis Depay yang selama ini rajin menyisir...

43 0

redaksi.co.id – 3 Pemain Tercepat di MU

Siapa pemain tercepat di Manchester United? Jawabannya ternyata bukan Ashley Young atau Memphis Depay yang selama ini rajin menyisir dari pinggir lapangan.Bukan pula Wayne Rooney yang selama ini sering diplot sebagai ujung tombak.

Laman The SportBible, Selasa (22/3) menulis, pemain tercepat di MU ialah sang bomber anyar Anthony Martial.Mantan penyerang AS Monaco itu mampu berlari dengan kecepatan 35,4 kilometer per jam. Padahal, bomber tim nasional Prancis itu selama ini terlihat jarang berlari dengan ngoyo.

Yang lebih mengejutkan, posisi kedua ternyata ditempati Bastian Schweinsteiger. Kapten tim nasional Jerman tersebut pernah membukukan waktu 34,52 kilometer per jam.

Sedangkan tempat ketiga dihuni Chris Smalling yang menorehkan waktu 34,47 kilometer per jam. Bomber muda Marcus Rashford ternyata juga punya kecepatan mumpuni. Dia bisa berlari 34,41 kilometer per jam. (jos/)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!