World War Z 2 Gandeng Cara Delevigne?

redaksi.co.id - World War Z 2 Gandeng Cara Delevigne? Film World War Z 2, sudah siap untuk diproduksi. Kabarnya, sang pemeran utama film, Brad Pitt menginginkan...

25 0

redaksi.co.id – World War Z 2 Gandeng Cara Delevigne?

Film World War Z 2, sudah siap untuk diproduksi. Kabarnya, sang pemeran utama film, Brad Pitt menginginkan Cara Delevigne untuk menjadi lawan mainnya dalam film bertemakan Zombie tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (29/3/2016), aktor berusia 52 tahun tersebut menginginkan Cara Delevingneuntuk bermain dalam peran yang besar.

“Brad Pitt berpikir, talenta yang dimiliki Cara Delevingnebelum terungkap. Ia (Brad) ingin membawa karir Cara semakin melebar,” ungkap sumber.

“Brad Pitt berharap Cara Delevingnesegera menandatangani kontrak dengan perusahaan Brad Pitt,” tambah sang sumber. Kabarnya, Cara Delevingnemenolak tawaran tersebut dikarenakan jadwalnya yang padat.

Walaupun Cara Delevingnesudah menolak tawaran tersebut, Brad Pittsepertinya tak kalah diam, ia akan melakukan segala cara agar Cara Delevingnesetuju bermain di film yang juga diproduseriolehnya.

“Ia (Brad Pitt) memberikan Cara Delevingnenomor ponselnya dan memberikan ia guru akting terbaik di Hollywood, karena Brad Pitt yakin suatu saat nanti Cara Delevingneakan mendapatkan Oscar,” tutur sang sumber.

Mengikuti kesuksesan World War Z pertama, Brad Pitt akhirnya membuat kelanjutan dari film yang menceritakan populasi manusia, yang berubah menjadi zombie akibat adanya penyebaran virus.

Cara Delevingnesedang disibukan dengan promosi film terbarunya yang berjudul SuicideSquad. Sedangkan Brad Pitt akan tampil dalam film terbarunya yang berjudul, War Machine.(Est/Des)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!