Wayne Rooney & Harry Kane, Skenario Sempurna Inggris Di Euro 2016

redaksi.co.id - Wayne Rooney & Harry Kane, Skenario Sempurna Inggris Di Euro 2016 OLEH YOSUA EKA PUTRAStriker legendaris Inggris, Teddy Sheringham, menilai bahwa Wayne Rooney pantas...

43 0

redaksi.co.id – Wayne Rooney & Harry Kane, Skenario Sempurna Inggris Di Euro 2016

OLEH YOSUA EKA PUTRA

Striker legendaris Inggris, Teddy Sheringham, menilai bahwa Wayne Rooney pantas berlaga di Euro 2016. Menurut Sheringham, Rooney bisa menjadi duet yang ideal bagi Harry Kane.

Performa Rooney bersama Manchester United kurang bersinar. Berbeda dengan Kane yang memuncaki daftar topskor Liga Primer Inggris dengan 21 gol.

Beberapa kalangan pun mulai meragukan kepantasan Rooney membela Inggris di Euro 2016. Meski begitu, Sheringham menilai, Rooney bisa dipasang di belakang Kane yang beroperasi sebagai ujung tombak The Three Lions.

“Banyak orang sangat tidak menghargai bahkan mempertanyakan apakah Rooney pantas bermain (di Euro 2016),” ujar Sheringham, seperti dikutip dari Mirror.

“Bagi saya, tidak perlu dipertanyakan bahwa Wayne harus bermain dengan Harry Kane setelah kembali cedera lututnya pulih.”

“Menurut saya, itu sangat cocok. Harry bisa menjelajah lapangan, berlari dari belakang dan melepaskan tembakan ke gawang. Posisi yang sempurna bagi Wayne adalah di belakang striker, menciptakan peluang dan mampu mencetak gol.”

“Dan saya pikir, jika memiliki dua pemain tersebut di sektor depan, Anda bisa mencetak banyak gol. Wayne tidak hanya bermain sebagai striker, dia cerdas dalam bergerak di lapangan dan tidak membuat Kane terpaku.”

“Rooney dan Kane di (Euro 2016) Prancis adalah skenario yang sempurna bagi Inggris,” pungkasnya.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!