Messi Cetak Gol Ke-50, Argentina Tekuk Bolivia 2-0

redaksi.co.id - Messi Cetak Gol Ke-50, Argentina Tekuk Bolivia 2-0 , Jakarta - Tim nasional sepak bola Argentina berhasil menaklukkan tamunya, Bolivia, 2-0 dalam lanjutan...

11 0

redaksi.co.id – Messi Cetak Gol Ke-50, Argentina Tekuk Bolivia 2-0

, Jakarta – Tim nasional sepak bola Argentina berhasil menaklukkan tamunya, Bolivia, 2-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan di Stadion Mario Kempes, Cordoba, Rabu pagi WIB.

Pencetak gol pada laga ini sama persis dengan saat Argentina menekuk Cile pada laga sebelumnya, Lionel Messi dan Gabriel Ivan Mercado. Mercado membawa Argentina unggul pada menit ke-20 setelah memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain, yang bermula dari tendangan bebas Messi. Keunggulan itu digandakan Messi dari titik penalti pada menit ke-30 setelah Ever Banega dilanggar lawan.

Gol Messi itu jadi yang ke-50 dalam karier internasionalnya. Penyerang Barcelona tersebut kembali menunjukkan arti pentingnya bagi Argentina, yang tanpa kehadirannya saat cedera sempat kedodoran dan hanya menang sekali dari empat laga.

Kini, setelah Messi kembali, dua kemenangan beruntun tim itu dapatkan. Kemenangan tersebut mengantar Argentina naik ke posisi ketiga klasemen dengan nilai 11 dari enam laga. Nantinya, empat tim teratas klasemen berhak lolos langsung ke putaran final. Adapun Bolivia pada urutan kesembilan dengan nilai 3.

Susunan pemain Argentina: Romero; Mercado, Demichelis, Pinola, Rojo; Biglia, Mascherano, Banega; Messi, Di Maria (Correa 31), Higuain (Aguero 78).

Bolivia: Lampe; Diego Bejarano, Eguino, Marteli, Gutierrez, M. Bejarano; Smedberg, Chumacero (Arce 75), Danny Bejarano (Saucedo 46), Campos (Galindo 46); Duk. SOCCERWAY | NURDIN

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!