Demi Sepakbola, Ribery Enggan Menyerah Karena Cedera

redaksi.co.id - Demi Sepakbola, Ribery Enggan Menyerah Karena Cedera Perjuangan Franck Ribery kembali dari cedera membuahkan hasil manis. Kini pemain tengah Bayern Munich itu sudah bisa...

23 0

redaksi.co.id – Demi Sepakbola, Ribery Enggan Menyerah Karena Cedera

Perjuangan Franck Ribery kembali dari cedera membuahkan hasil manis. Kini pemain tengah Bayern Munich itu sudah bisa kembali bermain selama 90 menit penuh, bahkan lebih.

Namun diakuinya, bisa kembali seperti sekarang ini dibutuhkan kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa.

“Tentunya itu sulit. Setiap hari Anda berpikir mengenai comeback Anda dan kapan itu bisa terjadi,” ujarnya secara eksklusif kepada Goal.

“Tapi saya tahu seperti apa diri saya, karakater saya dan apa yang saya masih bisa raih. Sangat penting bagi saya untuk bisa bangkit dan berdiri di lapangan. Itulah pikiran positif saya. Kini saya bisa bersenang-senang.”

Ribery juga menegaskan, selama terisolasi dari tim karena kendala cedera, yang membuatnya absen lebih dari sembilan bulan, tak pernah ada keinginan darinya meninggalkan sepakbola.

“Saya tak pernah melupakan dari mana saya berasal. Bahkan masa kecil saya dipenuhi dengan sepakbola. Anda harus mengejar hasrat Anda. Saya tak tahu sampai kapan saya bisa bermain, tapi selama tubuh saya masih kuat dan saya fit, saya akan terus bermain dan bermain,” ujarnya.

“Secara fisik saya jauh lebih baik. Secara fisik saya 100 persen fit. Saya bisa memberikan segalanya dan kecepatan saya sudah kembali. Saya berharap bisa tetap berada di level terbaik saya dan tetap fit di masa mendatang.”

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!