Tangisan Ariel di Makam Sang Ayah

redaksi.co.id - Tangisan Ariel di Makam Sang Ayah BANDUNG - Nazriel Irham atau Ariel NOAH, menitikan air matanya saat mengantarkan jenazah ayah kandungnya Nazmul Irphan...

11 0

redaksi.co.id – Tangisan Ariel di Makam Sang Ayah

BANDUNG – Nazriel Irham atau Ariel NOAH, menitikan air matanya saat mengantarkan jenazah ayah kandungnya Nazmul Irphan ke tempat peristirahatan terakhir.

Jenazah dan rombongan pengantar tiba di area di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagrog, Kelurahan Pasirjati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (30/3/2016), Sekitar pukul 10.45 WIB, TPU Nagrog.

Ariel tampak duduk dibagian depan mobil ambulans yang membawa jenazah Nazmul Irphan.

Ariel yang mengenakan kaus berwarna abu-abu ini kemudian turun dari ambulans dan menggotong keranda jenazah ayahandanya. Ariel menggotong keranda menembus kerumunan warga yang menyemut di area pemakaman.

Lantunan tahlil saat membawa keranda terucap dari warga yang di area pemakaman.

Ariel pun kemudian masuk ke liang kubur untuk membantu memasukan jenazah ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Ariel yang tampak bersama anaknya Alea serta Sophia Latjuba terlihat meneteskan air matanya.

Seusai memanjatkan doa dan menabur bunga di atas pusara makam sang ayah, pelantun lagu ‘Separuh Aku’ itu pun tampak lebih dulu meninggalkan area pemakaman meninggalkan keluarga serta kekasihnya Sophia Latjuba.

Tanpa sepatah kata pun terhadap wartawan yang mengejarnya, Ariel kemudian masuk ke dalam mobil hitam dan langsung pergi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ariel rencananya akan bertolak langsung ke Malang, Jawa Timur untuk melanjutkan konsernya bersama NOAH. (dra)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!