Tara Basro Pertama Kali Jajal Menyanyi Sambil Menari

redaksi.co.id - Tara Basro Pertama Kali Jajal Menyanyi Sambil Menari JAKARTA -- Tara Basro mengaku bahagia bisa terlibat dalam penggarapan fillm Ini Kisah Tiga Dara arahan...

12 0

redaksi.co.id – Tara Basro Pertama Kali Jajal Menyanyi Sambil Menari

JAKARTA — Tara Basro mengaku bahagia bisa terlibat dalam penggarapan fillm Ini Kisah Tiga Dara arahan Nia Dinata. Film dengan konsep musikal ini menjadi tantangan yang sudah dinanti oleh pemenang Festival Film Indonesia 2015 ini.

Tara menceritakan keterlibatannya dalam film yang terinspirasi dari Tiga Dara karya H. Usmar Ismail berawal dari film yang menghantarkannya menyabet piala FFI, A Copy of My Mind. Nia Dinata tertarik dengan pembawaan Tara sehingga meminta artis berusia 25 tahun ini untuk ikut terlibat dalam film terbarunya.

“Film musikal ini juga impian saya, baca naskah dan dengan ceritanya langsung saja tertarik,” kata peraih Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik, Selasa (29/3).

Menjajal pertama kali film musikal yang menggabungkan seni peran dengan tarian juga nyanyian, ini menjadi tantangan baru bagi dia. Peran seperti ini jarang sekali ditemui dan Tara menyebutnya “multitasking” tingkat dewa.

Berperan sebagai salah satu dari tiga saudara, Tara merasa film ini menyenangkan. Apalagi pengambilan gambar dilakukan tidak hanya di Jakarta, tapi juga mengajaknya menuju tempat yang begitu indah di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!