Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan

redaksi.co.id - Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan Inter Milan tiba-tiba disebut dalam peristiwa bom bunuh diri di Brussels, Belgia pada pekan lalu....

15 0

redaksi.co.id – Teroris Bom Brussels Menyamar Jadi Eks Pemain Inter Milan

Inter Milan tiba-tiba disebut dalam peristiwa bom bunuh diri di Brussels, Belgia pada pekan lalu. Salah satu pelaku bom bunuh diri di Brussels, ternyata menggunakan identitas mantan pemain Inter, Ibrahim Maaroufi demi memudahkannya berpindah lokasi.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, pelaku bom bunuh diri Brussels, sesungguhnya bernama Khalid El Bakraoui. Entah bagaimana caranya, identitas Ibrahim Maaroufi tersebut bisa berada di tangan El Bakraoui.

Dengan identitas palsu tersebut, El Bakraoui bisa bebas berkeliaran ke negara-negara Eropa demi melancarkan aksinya. Sayangnya, Maaroufi belum sempat melaporkan kehilangan identitasnya tersebut, karena baru berlangsung sepekan.

Maaroufi merupakan pemain asal Maroko yang sempat membela Inter Milan dan FC Twente. Sekarang, gelandang berusia 27 tahun ini membela klub Belgia, Schaerbeek.

Setelah dilakukan penyelidikan, identitas Maaroufi dicuri oleh kawanan teroris tanpa dia sadari. Identitas itu digunakan para teroris untuk menyewa sejumlah apartemen di berbagai negara sasaran terror bom mereka.

Tidak ada hubungan antara Khalid El Bakraoui dengan Ibrahim Maaroufi, malah keduanya tak saling mengenal. Sang teroris sendiri ketika tewas sambil menjalankan aksinya tercelanya, sudah berusia 35 tahun.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!