Google AdWords Mulai Beriklan di Facebook Indonesia

redaksi.co.id - Google AdWords Mulai Beriklan di Facebook Indonesia Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, Google AdWords Express mulai intens menggarap pasar pengiklan Indonesia. Satu diantaranya...

17 0

redaksi.co.id – Google AdWords Mulai Beriklan di Facebook Indonesia

Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu, Google AdWords Express mulai intens menggarap pasar pengiklan Indonesia. Satu diantaranya di laman Facebook.

Segmen yang dibidik sepertinya adalah pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya di platform e-commerce, tapi punya budget beriklan cekak.

Seperti terlihat di laman Facebook, Selasa (29/3/2016), Google memasang iklan Google AdWords Express dengan memberikan gimmick alias pemancing berupa kode promosi dan konsultasi gratis untuk semua pengiklan baru.

Menurut pihak Google, promo ini cocok untuk pengusaha yang memiliki situs bisnis tapi belum pernah diiklankan di Google sebelumnya.

“Ini merupakan saat yang tepat untuk memulai karena dengan kode promosi ini, Anda akan mendapatkan bonus kredit Rp450.000 apabila Anda beriklan minimal sebesar Rp150.000 setelah kode dipasang,”tulis Google AdWords di promosinya.

Untuk mendapatkan layanan ini, ada dua tahapan yang harus dilalui:

Pertama, kirimkan PM (Private Message) ke pihak Google AdWords, dengan nama situs yang ingin diiklankan.

Kedua, bila memang situs tersebut belum pernah diiklankan dengan Google dan sesuai dengan kebijakan periklanan Google, tim spesialis Google akan menelpon dan memberikan konsultasi gratis untuk memulai beriklan, dan menerapkan kode promosi ke akun Anda.

Google menyebutkan, ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus diketahui sebelum beriklan di Google AdwordS Express. Promo ini berakhir pada Minggu, 10 April 2016.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!