MU Berniat Datangkan Islam Slimani

redaksi.co.id - MU Berniat Datangkan Islam Slimani Lini depan Manchester United (MU) mengecewakan di musim 2015/2016. Setan Merah praktis cuma punya dua penyerang, Wayne Rooney dan...

8 0

redaksi.co.id – MU Berniat Datangkan Islam Slimani

Lini depan Manchester United (MU) mengecewakan di musim 2015/2016. Setan Merah praktis cuma punya dua penyerang, Wayne Rooney dan Anthony Martial. Akibatnya MU kesulitan mencetak gol.

Siapapun pelatih MU musim depan hampir pasti bakal mendatangkan pemain baru di lini depan. Cukup banyak penyerang yang dikaitkan dengan The Red Devils.

Selain nama-nama beken macam Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Harry Kane hingga Jamie Vardy, MU juga dikabarkan melirik bomber Sporting Lisbon, Islam Slimani.

Keinginan MU merekrut Slimani mendapat dukungan dari Sebastian Coates. Bek Uruguay itu saat ini bermain di Lisbon dengan status pinjaman dari Sunderland.

Coates menilai pemain berusia 27 tahun itu akan sukses bila bermain di Liga Inggris bersama MU.

“Dia terlahir sebagai seorang pencetak gol, tapi di atas semua, dia pemain yang selalu berusaha untuk berkembang,” ucap Coates seperti diberitakan Tribal Football.

“Dia tidak puas telah mencetak begitu banyak gol musim ini. Dia selalu mencoba memperbaiki diri. Bahkan di latihan dia ingin menjadi top skor. Itulah mengapa dia bisa bermain di liga mana saja di dunia ini,” lanjut Coates.

Musim ini pemain asal Aljazair itu sukses menjaringkan 20 gol di Liga Portugal. Slimani berada di urutan kedua daftar top skor Liga Portugal.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!