Zaskia Gotik Diperiksa di Polda Metro Jaya

redaksi.co.id - Zaskia Gotik Diperiksa di Polda Metro Jaya Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi RosaryJAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik telah datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta,...

14 0

redaksi.co.id – Zaskia Gotik Diperiksa di Polda Metro Jaya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik telah datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/03/2016), demi memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Zaskia tiba sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain didampingi kuasa hukum, Zaskia juga ditemani oleh sang kekasih, Rian.

“Iya, sudah datang, sedang diperiksa. Iya, kayaknya (sama pacarnya),” ujar Kanit I Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan melalui pesan singkat, Rabu (30/03/2016).

Kini, pelantun lagu 1000 Alasan tersebut tengah diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penghinaan lambang negara oleh tim penyidik.

Sebelumnya, penyidik juga telah memanggil dan memeriksa pihak-pihak terkait, seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, dan Raffi Ahmad.

Untuk diketahui, baru-baru ini Zaskia dituding menghina lambang negara dalam suatu acara musik di suatu stasiun televisi swasta.

Dalam acara tersebut, Zaskia menyebut Hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus dan menulis Bebek Nungging sebagai lambang sila kelima Pancasila.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!