Mulan Jameela Lapor Pencemaran Nama Baik, Ini yang Akan Dilakukan Polisi

redaksi.co.id - Mulan Jameela Lapor Pencemaran Nama Baik, Ini yang Akan Dilakukan Polisi Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi rosaryJAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya dalam waktu...

41 0

redaksi.co.id – Mulan Jameela Lapor Pencemaran Nama Baik, Ini yang Akan Dilakukan Polisi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi rosary

JAKARTA – Pihak Polda Metro Jaya dalam waktu dekat akan memanggil saksi terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh penyanyi Mulan Jameela.

Kan baru lapor, jadi mungkin beberapa hari lagi, mungkin besok atau lusa, akan dipanggil dulu saksi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Rabu (30/03/2016).

Istri musisi Ahmad Dhani tersebut diketahui telah bertandang ke Polda Metro Jaya kemarin, Selasa (29/03/2016), untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik.

Hal itu disampaikan oleh Iqbal setelah Mulan selesai menyampaikan laporannya.

“Melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang pakai nama Mulan di akun media sosialnya,” ujar Kombes Pol Iqbal ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (29/03/2016).

Kendati Kombes Pol Iqbal telah menyatakan demikian, Mulan bersikukuh enggan membeberkan maksud dari kedatangannya tersebut.

Setelah hampir empat jam berada di Polda Metro Jaya, Mulan hanya mengatakan bahwa dirinya usai berkonsultasi mengenai suatu hal, tak disebutkan apa masalah tersebut.

“Konsultasi sesuatu hal. Masih sama pokoknya, konsultasi aja,” ujar Mulan singkat sambil berusaha meninggalkan para awak media yang mengerumuninya di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (29/03/2016).

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!