Miley Cyrus Perjuangkan Cintanya Pada Liam Hemsworth

redaksi.co.id - Miley Cyrus Perjuangkan Cintanya Pada Liam Hemsworth NEW YORK -- Penyanyi 'Wrecking Ball,' Miley Cyrus bertekad memperjuangkan kisah cintanya dengan sang kekasih, Liam Hemsworth....

10 0

redaksi.co.id – Miley Cyrus Perjuangkan Cintanya Pada Liam Hemsworth

NEW YORK — Penyanyi ‘Wrecking Ball,’ Miley Cyrus bertekad memperjuangkan kisah cintanya dengan sang kekasih, Liam Hemsworth. Sumber terdekat dengan Cyrus mengatakan tak peduli apapun yang terjadi, Cyrus akan menikahi Hemsworth karena yakin telah menemukan belahan jiwanya.

“Miley yakin Liam adalah belahan jiwanya dan mereka kembali bersama karena satu alasan,” kata sumber tersebut, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (30/3).

Sumber itu menambahkan Cyrus dan Hemsworth saat ini tengah berjuang untuk hubungan mereka, meski begitu banyak rumor mengikuti. Penyanyi 23 tahun ini siap mengambil risiko untuk tetap bersama dengan aktor ‘the Hunger Games’ itu.

Cyrus dan Hemsworth kembali menjalani hubungan setelah sekian lama putus. Perpisahan sebelumnya membuat Cyrus begitu depresi, bahkan disinyalir perubahan ekstremnya beberapa waktu lalu disebabkan perpisahannya dengan Hemsworth. Keduanya kemudian terlihat bersama kembali saat merayakan momen tahun baru 2016 di rumah keluarga Hemsworth di Australia.

Cyrus kini tampak lebih tenang setelah kembali pada Hemsworth. Dia tak lagi muncul dalam adegan-adegan sensual di video klip atau pun akun media sosialnya. Pasangan ini dikabarkan akan menikah tahun ini.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!