Hadapi Inggris Malam Nanti, Timnas Belanda Keropos

redaksi.co.id - Hadapi Inggris Malam Nanti, Timnas Belanda Keropos Belanda memanggil kiper Michel Vorm dan gelandang Marco van Ginkel ke skuad mereka untuk pertandingan pemanasan Piala...

32 0

redaksi.co.id – Hadapi Inggris Malam Nanti, Timnas Belanda Keropos

Belanda memanggil kiper Michel Vorm dan gelandang Marco van Ginkel ke skuad mereka untuk pertandingan pemanasan Piala Eropa 2016 melawan Inggris di Wembley, Selasa malam ini.

Keduanya masuk tim setelah hidung kiper Jasper Cillessen patah dalam latihan dan Davy Klaassen menarik diri karena cedera. Asosiasi sepak bola Belanda KNVB mengumumkan perubahan terjadi setelah kiper Cillessen terluka dalam tabrakan dengan Klaas-Jan Huntelaar di Alkmaar pada Minggu (27/3/2016) dan pemain Ajax Amsterdam lainnya Klaassen mengalami cedera lutut.

Belanda, yang kalah 3-2 dari Prancis di Amsterdam pada Jumat, juga telah menarik Wesley Sneijder pada pertarungan Sabtu setelah mengalami cedera hamstring di pertandingan itu.

Sebelum pertemuan melawan Prancis, enam dari pilihan asli pelatih Danny Blind menarik diri karena cedera, termasuk kapten Arjen Robben. Van Ginkel, yang dipinjamkan ke PSV Eindhoven dari Chelsea, terakhir bermain untuk Belanda pada 2013.

Penampilan terakhir kiper Tottenham Hotspur Vorm untuk tim nasional adalah sebagai pengganti pada menit ke-90 untuk Cillessen di Piala Dunia 2014 dalam kemenangan play-off tempat ketiga kemenangan atas tuan rumah Brasil.

Inggris, yang tengah bersiap ke Piala Eropa 2016, mengalahkan juara dunia Jerman 3-2 di Berlin, pada Sabtu lalu. Belanda sendiri gagal lolos ke putaran final. BISNIS.COM

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!