Julia Perez Tiga Jam Tak Berkedip Tatap Ahok

redaksi.co.id - Julia Perez Tiga Jam Tak Berkedip Tatap Ahok Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis DestryawanJAKARTA - Artis Julia Perez mengaku terkesima saat melangsungkan pertemuan selama tiga...

28 0

redaksi.co.id – Julia Perez Tiga Jam Tak Berkedip Tatap Ahok

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

JAKARTA – Artis Julia Perez mengaku terkesima saat melangsungkan pertemuan selama tiga jam dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jupe, sapaan akrab Julia Perez mengatakan selalu mengikuti perkembangan kota Jakarta. Dari perkenbangan mengatasi permasalahan menahun semisal banjir dan macet.

“Bagaimana dengan tata kota, banjir-banjirnya, dan kemacetan,” ujar Jupe seusai melangsungkan pertemuan dengan Ahok di Rumah Dinas Gubernur, Taman Surohpati, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Seusai berbincang-bincang bersama Ahok, Jupe makin nge-fans dengan orang nomor satu di Ibu Kota tersebut. Dia menilai karakter pemimpin yang jujur seperti Ahok, sulit ditemukan.

“Mencari orang jujur itu susah. Bung Hatta (Wakil Preiden Pertama Indonesia) bilang, ‘orang yang bodoh kalau diajari dia akan mengerti, tapi mencari orang yang jujur, itu paling sulit. Oleh karena itu ini kita lagi mencari pencerahan,” kata pemeran utama film Rumah Bekas Kuburan tersebut.

Jupe bilang, untuk melihat kejujuran seorang harus dilihat langsung matanya. Karena itu, dia ngebet melangsungkan pertemuan dengan Ahok untuk memastikan kejujurannya.

“Karena mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya. Kita tadi tatap mata selama tiga jam, wah ini benar. Enggak berkedip,” ucap mantan kekasih pemain sepak bola Gaston Castano ini.

Jupe pun memastikan akan memberikan dukungan kepada Ahok di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Dia mengaku sudah memberikan KTP-nya ke Teman Ahok.

“Ya pasti. Itu sih enggak usah ditanya, he-he,” tutur Jupe.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!