Perlu Dukungan Orangtua, Sheila Marcia Memilih Tinggalkan Suami

redaksi.co.id - Perlu Dukungan Orangtua, Sheila Marcia Memilih Tinggalkan Suami Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Setelah memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Kiki Mirano, artis...

12 0

redaksi.co.id – Perlu Dukungan Orangtua, Sheila Marcia Memilih Tinggalkan Suami

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Setelah memutuskan untuk menikah dengan pria bernama Kiki Mirano, artis Sheila Marcia sempat menetap di Yogyakarta.

Namun, seiring berjalannya waktu, pasangan yang menikah pada 2011 lalu mengalami masalah.

Sheila mengaku hal tersebut membuat ia harus berhijrah ke Bali bersama anak-anaknya. Menurutnya, di Bali ia bisa dekat bersama keluarga.

“Ada permasalahan yang membuat saya pergi ke Bali. Saya pindah sendiri dengan anak-anak saya,” ujar Sheila ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam.

Ibu tiga anak ini enggan memberikan penjelaaan soal masalah apa yang tengah dihadapi rumah tangganya, hingga memutuskan untuk lari ke Bali. Ia juga enggan berkomentar soal isu kekerasan dalam rumah tangganya.

“Maaf, kalau itu saya tidak bisa bicara sekarang. Saya serahkan semuanya dan sudah bercerita sedetail mungin ke kuasa hukum saya. Jadi mungkin nanti mereka yang akan bisa menjawab,” katanya.

Sheila kini mutuskan untuk tinggal di Bali. Ia merasa, disaat kondisi yang seperti ini, ia butuh dukungan dan motivasi dari keluarga terdekatnya.

“Intinya ada masalah yang membuat saya tidak bisa stay di Yogya. Saya butuh support dari papa dan mama saya. Di sana ada keluarga saya. Saya di Yogya tidak punya siapa-siapa,” tandasnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!