Marshanda Diam-diam Beri Uang Pada Irwan Yusuf Saat Ibunya Tak Ada di Rumah

redaksi.co.id - Marshanda Diam-diam Beri Uang Pada Irwan Yusuf Saat Ibunya Tak Ada di Rumah JAKARTA - Duduk menunggu berjam-jam hingga kadang bermalam di sekitar depan...

7 0

redaksi.co.id – Marshanda Diam-diam Beri Uang Pada Irwan Yusuf Saat Ibunya Tak Ada di Rumah

JAKARTA – Duduk menunggu berjam-jam hingga kadang bermalam di sekitar depan rumah berlantai dua Jalan Lembang nomor 62, menjadi kebiasaan dilakukan Irwan Yusuf selama sekitar dua tahun sebelum 2014.

Satu tujuan Irwan kala datang dengan pakaian lusuh nan kotor ke rumah tersebut, yakni menemui putri kandungnya, artis Marshanda.

Selain ingin berbincang, Irwan yang saat itu telah jatuh miskin ingin mendapatkan sedikit uang dari putri sulungnya tersebut.

Hal itu dilakukan Irwan dengan sembunyi-sembunyi lantaran Riyanti Sofyan selaku ibunda Chacha,-sapaan Marshanda dan mantan istrinya tidak mengizinkannya bertemu.

“Biasanya Pak Irwan suka datang ke sini, minta jatah, ketemu Chacha dan dikasih duit. Lebih sering bertemu di depan rumah. Kadang dia disuruh masuk sama Chacha ke dalam rumah ini. Tapi, kasih uangnya dan masuknya ke rumah saat ibunya nggak ada di rumah. Ibunya nggak bolehkan mereka ketemu,” kata seorang warga sekitar di lokasi, Selasa (29/3/2016).

Menurut warga yang telah bertahun-tahun tinggal di wilayah itu, Irwan kerap datang dengan pakaian lusuh dan kotor. Beberapa bagian bajunya terdapat tanah.

Saat itu, Irwan mengaku bajunya bisa sampai sekotor itu lantaran tinggal dan tidur di lahan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

“Dari dulu Si Chacha memang baik sama bapaknya. Dia mau menerima walau bapaknya datang dengan pakaian pada kotor,” ujarnya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!