Hari Ini Jupe Bakal Curhat Soal Perceraiannya dengan Gaston Castano

redaksi.co.id - Hari Ini Jupe Bakal Curhat Soal Perceraiannya dengan Gaston Castano JAKARTA - Sidang perceraian artis Julia Perez (Jupe) dengan pesepak bola, Gaston Castano akan...

59 0

redaksi.co.id – Hari Ini Jupe Bakal Curhat Soal Perceraiannya dengan Gaston Castano

JAKARTA – Sidang perceraian artis Julia Perez (Jupe) dengan pesepak bola, Gaston Castano akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang membenarkan hal tersebut. Ia juga menegaskan kalau Jupe juga akan hadir dalam persidangan yang digelar pada pukul 11.00 WIB.

“Agenda hari ini masih proses mediasi dan pihak penggugat (Jupe) akan menjelaskan gugatan cerainya,” ucap Minola saat dihubungi oleh Warta Kota melalui saluran telepon.

Julia Perez menggugat Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan.

Pernikahan Jupe dan Gaston terjadi pada 26 September 2015 di Australia. Pernikahan yang terjadi di luar negeri ini dikarenakan, Gaston dan Jupe beda warga kenagaraannya

Kepala Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna menjelaskan, kalau Pengadilan akan menggelar sidang perdana Julia Perez dan Gaston pada 30 April 2016.

“Juru sita kami sudah memanggil kedua belah pihak untuk menghadiri sidang,” kata Made kepada wartawan saat ditemui di PN Jakarta Selata, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Made juga menambahkan, menggelar agenda persidangan Jupe dan Gaston lebih cepat, karena keduanya berdomisili di Jakarta Selatan.

“Awalnya kita akan mengarahkan kedua belah pihak untuk melakukan mediasi. Curahan hati kedua belah pihak akan dikeluarkan saat mediasi nanti,” tambah Made. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!