Avicii Resmi Mundur dari Panggung Musik

redaksi.co.id - Avicii Resmi Mundur dari Panggung Musik Avicii akan berhenti tampil secara langsung di panggung musik setelah menyelenggarakan pertunjukan terakhirnya tahun ini.Dilansir dari Aceshowbiz (29/3/2016),...

43 0

redaksi.co.id – Avicii Resmi Mundur dari Panggung Musik

Avicii akan berhenti tampil secara langsung di panggung musik setelah menyelenggarakan pertunjukan terakhirnya tahun ini.

Dilansir dari Aceshowbiz (29/3/2016), DJ yang bernama asli Tim Bergling itu mengumumkan pengunduran dirinya dari panggung musik karena masalah kesehatan.

Avicii telah melakukan operasi pada kandung empedu dan usus buntunya pada tahun 2014 . Pria 26 tahun ini juga mengidap penyakit pankreatitis akut yang diakibatkan oleh gaya hidup hedonis yang ia jalani. Avicii juga pernah membatalkan beberapa konsernya dengan alasan ‘istirahat yang pantas didapatkan’.

Dalam lamanresmi miliknya, Avicii mengedarkan surat terbuka yang menjelaskan tentang alasan pengunduran dirinya.

“Pilihan-pilihan dan karirku tidak pernah didasari oleh hal-hal materil, meskipun aku merasa bersyukur atas kesempatan dan kenyamanan yang menyebabkan kesuksesan menghampiriku. Aku tahu aku diberkati dengan mengunjungi tempat-tempat di dunia dan menampilkan kemampuanku. Tapi aku hanya punya sedikit hal di kehidupan nyata di luar dunia keartisan,” tulis Avicii.

“Aku tidak akan meninggalkan musik. Aku akan terus berbicara kepada penggemarku melalui musik, tapipada 2016 ini aku telah memilih untuk melakukan tur dan pertunjukan terakhirku. Mari kita jadikan pertunjukan itu menakjubkan! Aku mungkin akan kembali…tapi tidak dalam waktu dekat ini,” pungkasnya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Surat pegunduran diri Avicii dalam website resminya. (avicii.com)

Sepanjang karirnya,Avicii telah berkolaborasi dengan David Guetta, Coldplay, dan bintang musik lainnya. Ia telah merilis dua album, Truepada 2013 dan Storiespada 2015.

Ia dijadwalkan untuk tampil dalam Electric Daisy Carnival U.K. dan festival menari Creamfield pada Agustus 2016 nanti. (Rin/Rtn)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!