Marshanda Fokus dengan Kesembuhan Mata Sang Ayah

redaksi.co.id - Marshanda Fokus dengan Kesembuhan Mata Sang Ayah Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, telah dipulangkan dari panti sosial dan kini ditampung di rumah adik kandungnya. Marshanda...

35 0

redaksi.co.id – Marshanda Fokus dengan Kesembuhan Mata Sang Ayah

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, telah dipulangkan dari panti sosial dan kini ditampung di rumah adik kandungnya. Marshanda sendiri mengakui ia dan keluarga ayahnya tengah fokus untuk mengobati mata sang ayah yang terkena infeksi.

“Untuk sekarang prioritas saya memang ke Papa. Sekarang lagi bawa Papa ke rumah sakit, kan, matanya infeksi. Papa dari kemarin agak pusing. Untuk detailnya masih pembahasan keluarga,” kata Marshanda, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/03/2016).

Marshanda belum bisa mengungkap bagaimana nanti merawat ayahnya. Namun, ia dan keluarga berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Irwan Yusuf.

“Kami masih bahas di mana nanti Papa tinggal, ke depannya kerjaan Papa bagaimana. Untuk sementara ini Papa masih tinggal sama keluarganya,” ucap Marshanda.

Marshanda mengaku sudah sejak lama ayahnya selalu berganti-ganti pekerjaan. Hal tersebut juga yang membuat kekasih Egi John ini susah bertemu dengan ayahnya.

“Senang banget ketemu Papa, terakhir ketemu memang dua tahun lalu. Terakhir dengar kabar tiga bulan lalu katanya sehat, tapi memang enggak ketemu,” tutur Marshanda. (fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!