Columbia Cabang Tasikmalaya Disatroni Gibas

 TASIKMALAYA Redaksi.co.id - Columbia cabang Kota Tasikmalaya di jalan Sutisna Senjaya no 69 Sabtu siang (14/03) disatroni puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Gibas.Usut punya usut, para...

106 0

 

TASIKMALAYA Redaksi.co.id – Columbia cabang Kota Tasikmalaya di jalan Sutisna Senjaya no 69 Sabtu siang (14/03) disatroni puluhan anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Gibas.

Usut punya usut, para anggota ormas ini merasa dilecehkan oleh kepala cabang Columbia Cabang Kota Tasikmalaya. Ini berawal dari penagihan tunggakan yang dilakukan oleh Kepala Cabang Columbia, sehari sebelumnya.

Saat melakukan penagihan itu, sang kepala cabang sempat menyinggung-nyinggung ormas Gibas, sehingga hal ini memicu kemarahan para anggota Gibas.

Aksi tersebut berlangsung sekitar 30 menit dengan dikomando oleh Rizwan selaku ketua Gibas resort Kota Tasikmalaya dengan menurunkan sekitar 50 orang yang berorasi di depan kantor Columbia dan di sertai mencoret-coret gerbang Columbia.

Dalam orasinya, Rizwan meminta kepala cabang meminta maaf kepada Ormas Gibas atas tindakan pelecehan yang dilakukan sebelumnya.

Mereka juga meminta Columbia ditutup sementara karena ijinnya sudah habis.

Namun pihak Columbia tidak merasa melecehkan apa lagi menghina seperti yang dituduhkan para aksi tersebut.

“Kami tidak pernah menghina atau menantang organiasasi manapun,” ujar Kepala Cabang Columbia Kota Tasikmalaya Indi kepada media.

Namun, Indi meminta maaf kepada ormas tersebut, apabila merasa tersinggung atas ucapoannya.

“Kesalahpamahan ini berawal saat kami menagih konsumen saya yang sudah enam bulan tidak membayar angsuranya. Namun saya minta maaf jika ada salah kata,” pungkasnya. (Brata)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!