Datangi DPR, Zaskia Gotik Nyanyikan Satu Nusa Satu Bangsa

redaksi.co.id - Datangi DPR, Zaskia Gotik Nyanyikan Satu Nusa Satu Bangsa Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand WaskitaJAKARTA - Pedangdut Zaskia Gotik mendatangi Kompleks Parlemen, Kamis (30/3/2016) sekitar...

26 0

redaksi.co.id – Datangi DPR, Zaskia Gotik Nyanyikan Satu Nusa Satu Bangsa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

JAKARTA – Pedangdut Zaskia Gotik mendatangi Kompleks Parlemen, Kamis (30/3/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Zaskia terlihat mengenakan pakaian serba hitam tersebut mengisi salah satu acara televisi.

Saat acara dimulai, Zaskia menyanyikan lagu ‘Satu Nusa Satu Bangsa’ ciptaan L. Manik. Zaskia bernyanyi dengan lantang. Di akhir lagu, ia meminta maaf atas kejadian yang menimpanya. Penyanyi yang akrab disapa Eneng itu dituding menghina lambang negara.

“Eneng sangat menyesal dan meminta maaf,” kata Zaskia.

Tidak berselang lama, Anggota Komisi I DPR Dimyati Natakusumah mendatangi Zaskia dan bersalaman dengannya. Politikus PPP itu rencananya akan menjadi salah satu narasumber yang akan berdiskusi dengan Zaskia.

Sebelumnya diberitakan, Pelantun lagu 1000 Alasan tersebut tengah diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan penghinaan lambang negara oleh tim penyidik Polda Metro Jaya.

Diketahui, penyidik juga telah memanggil dan memeriksa pihak-pihak terkait, seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, Denny Cagur, dan Raffi Ahmad.

Untuk diketahui, baru-baru ini Zaskia dituding menghina lambang negara dalam suatu acara musik di suatu stasiun televisi swasta.

Dalam acara tersebut, Zaskia menyebut Hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus dan menulis Bebek Nungging sebagai lambang sila kelima Pancasila.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!